Rabu, 13 Juli 2011

WTH ?? Key SHINee n' Nicole KARA Pacaran selama 1 th?

WTH ?? Is that REAL ??

CRAZY !!!

Saya nemu sesuatu yang cukup mengejutkan di salah satu situs populer (maaf gak boleh buka merek) tentang KeyCole, dan saya COPAS TANPA EDIT !!
Ini transletannya :

Q: Apakah Key (SHINee) suka sama Nicole (KARA)?
A: Sebagian besar orang berpikir kalau mereka hanya bersahabat, tetapi yang benar adalah mereka berpacaran. Aku tahu kedengarannya konyol dan kalian kira aku hanya mengarang cerita, tapi tidak. Mereka sudah berpacaran selama setahun. Tapi mereka merahasiakannya karena manajemen mereka tidak ingin publik tahu. Teman Koreaku punya banyak koneksi ke Shinee dan SM (Ayahnya punya perusahaan besar dan ibunya adalah teman istri dari salah satu orang yang mengurus konser Shinee. Dia selalu dapat tiket gratis dan bertemu mereka). Dan sepupunya adalah teman dari salah satu teman kakaknya Taemin. Pokoknya, dia selalu dapat informasi tentang Shinee yang tidak kita ketahui. Pertama: Sepupu temanku itu bilang kalau temannya dikasih tahu kakaknya Taemin kalau Taemin cerita bahwa Key pacaran dengan Nicole. Memang kurang meyakinkan. Tapi sepupu lainnya yang terobsesi dengan Nicole sesekali ngestalk Nicole. Dia melihat Nicole bersama Key di mall dan mengikuti mereka. Dia melihat Key dan Nicole masuk ke toko Apple dan beli hadiah untuh hari jadian mereka yang ke-500. Dia juga melihat mereka pergi ke bioskop berduaan. Beberapa orang juga mendapatkan foto mereka sedang berdua di publik, walau Nicole bilang kalau Key hanya membantunya untuk menyelesaikan ujiannya dan mereka hanya bersahabat.Kalian bisa putuskan sendiri mereka pacaran beneran atau tidak dari kejadian-kejadian itu. Walau aku yakin kalian pasti ragu dengan apa yang kukatakan barusan. Aku lebih percaya apa yang dikatakan seorang teman yang diberitahu sumbernya daripada orang tak dikenal atau internet. Kalau aku jadi kalian, aku tidak akan mempercayainya. Dan setidaknya kita tidak tahu pasti yang sebenarnya sampai mereka buka-bukaan di publik.

cr : http://www.facebook.com/profile.php?id=100000264068227#!/note.php?note_id=129738253778361

Gmn Chingudeul ??
ada yg ga percaya??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar